JANUAR ROMADHONI W

Senin, 10 September 2012

Jamnas Mio Ke 4 Surabaya 460x306 Jambore Nasional 2011 Mio Club Indonesia Didukung Pertamina


SURABAYA [DP] — Jambore Nasional ke-4 Mio Club Indonesia digelar pada 3-4 Desember 2011. Jambore mengambil tempat di Surabaya sukses. Sebanyak 700 klub Mio se-Indonesia meramaikan hajatan tahunan ini.
Jambore mengusung tema “Enduro Mania” dan semboyan “Mionheka Tunggal Ika”. Gelaran ini didukung penuh Pertamina  Enduro Oil.
Sekitar 2500 biker yang tergabung dalam berbagai komunitas Yamaha Mio dari seluruh Indonesia  memadati pelataran parkir JATIM Expo,  tempat pelaksanaan Jamnas ini.
Berbagai aktivitas digelar untuk memeriahkan Jamnas ini, seperti, Rolling Thunder, Games, dan pertunjukan musik dari band lokal Rastapatria.
Jambore Nasional Mio Club Indonesia 2011 sebagai sarana silahturahmi sesama pengguna Yamaha Mio dan sebagai pembuktian para biker Indonesia sangat mencintai produk dari negeri sendiri.
Pertamina Enduro sebagai pelumas Indonesia yang digandeng sebagai sponsor utama sekaligus menyosialisasikan  penggunaan produk Indonesia kepada ribuan anggota Mio Club.
“Kami berterima kasih atas dukungan Pertamina Enduro pada Jamnas ke-4. Kesamaan misi dan visi terhadap penggunaan produk Indonesia menjadi dasar pemikiran kami,” papar Tony Hidayat, Ketua Panitia Jamnas.
Jambore Nasional pertama telah dilaksanakan pada 2007 di Klaten, Jawa Tengah. Jambore berikutnya diselenggarakan dua tahun kemudian di Blitar. Tahun lalu Jambore dihelat Denpasar. [dp/ CUP]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar